Minggu, 17 Juli 2016

Silaturahmi Paguyuban Keluarga Besar Perikanan Kabupaten Purbalingga Tahun 2016


Momen Hari Raya Idul Fitri telah berlalu, namun susasananya masih terasa. Mumpung bulan Syawal juga belum berlalu, Paguyuban Keluarga Besar Perikanan Kabupaten Purbalingga mengadakan acara silaturahmi dan halal bihalal untuk seluruh anggota.

Ya, pada hari ini Minggu tanggal 17 Juli 2016, kegiatan ini dilaksanakan. Bertempat di aula lantai dua Kantor Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Purbalingga dan dihadiri sebagian besar anggota paguyuban. Anggota paguyuban boleh menyertakan istri dan anak-anak yang pastinya menambah kemeriahan acara ini. Adapun acara ini berlangsung dengan lancar dan khidmat. 




Susunan acara silaturahmi hari ini adalah sebagai berikut :
  • Pembukaan
  • Sambutan-sambutan
  • Tausiyah
  • Pembagian Doorprize
  • Penutup
Tentunya acara yang dinanti anak-anak adalah acara pembagian doorprize. Penentuan yang berhak menerima doorprize adalah monopoli dari pembawa acara. Terserah itu berdasarkan peserta yang mampu menjawab pertanyaan, atau peserta yang datang pertama pada daftar hadir, ada tanda bintang di kotak snack atau apapun itu yang penting meriah.

Paguyuban Keluarga Besar Perikanan ini adalah kumpulan para pelaku utama, pelaku usaha, penyuluh perikanan, pegawai yang ada di Dinas Peternakan dan Perikanan bidang Perikanan, serta para pensiunan yang masih bersemangat dalam paguyuban ini. Kegiatan silaturahmi ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun sekali dan biasanya dilaksanakan setelah Hari Raya Idul Fitri. Kegiatan lain yang bahkan setiap bulan dilaksanakan oleh Paguyuban adalah arisan, yang tempatnya bergilir di rumah setiap anggota yang memenangkan arisan pada bulan sebelumnya.

Galeri

Pasangan Sejoli Mengisi Sesi Baca Al quran dan Sari Tilawah

Bungkusan-bungkusan Doorprize

Makli W. Mushodiq
Previous Post
Next Post

2 komentar: