Rabu, 10 April 2019

MUSCAB IPKANI Kabupaten Purbalingga Memilih Ketua Baru


Musyawarah Cabang (MUSCAB) IPKANI telah dilaksanakan pada tanggal 10 April 2019. Dilaksanakan di sebuah objek wisata baru yaitu "Watu Kambang" yang berada di Desa Sidanegara Kecamatan Kaligondang, lokasinya sekitar 3 km dari Ibukota Purbalingga. Objek wisata ini milik BUMDes Sidanegara, dipilih sebagai sebuah cara IPKANI mendukung pengembangan wisata baru terutama yang berbasis pada pemanfaatan perairan, sekaligus memperkenalkan peran IPKANI di masyarakat.

Musyawarah ini dihadiri oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Purbalingga, Perwakilan dari PERHIPTANI (Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia), Perwakilan IPKINDO (Ikatan Penyuluh Kehutanan Indonesia) serta seluruh Penyuluh Perikanan Kabupaten Purbalingga.

Musyawarah ini membahas beberapa agenda berupa pemilihan Ketua IPKANI dan membahas program kerja untuk satu tahun kedepan. Dibuat tiga sesi musyawarah yaitu yang pertama sesi  pembentukan kelengkapan sidang berupa pemilihan ketua dan kelengkapan sidang lainnya; sesi yang kedua sidang pemilihan ketua; dan sesi ketiga sidang menyusun program kerja IPKANI untuk satu tahun kedepan.

Kegiatan MUSCAB IPKANI ini berjalan lancar tanpa hambatan apapun. Disepakati ketua IPKANI yang baru adalah Bapak Eddyat Priantono yang juga merupakan Koordinator Penyuluh Perikanan Kabupaten Purbalingga menggantikan Bapak Win Pulasmono yang sebentar lagi memasuki masa purna tugas. Program kerja IPKANI juga sudah tersusun dan menjadi program kerja yang di harapkan bermanfaat secara khusus kepada internal organisasi dan bermanfaat secara umum untuk masyarakat.

Selamat bertugas Bapak Eddyat Priantono, S.PKP sebagai nahkoda IPKANI yang baru!


 Sertijab Ketua Ipkani

Previous Post
Next Post

0 komentar: